Hasil SKD CAT Rampung, Peserta Tinggal Tunggu Pengumuman

WhatsApp Image 2018-10-29 at 3.07.14 PM.jpeg

SURABAYA – Pelakanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) Kemenkumham Jatim telah selesai kemarin (28/10). Usai acara Panitia dari Kanreg II Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Surabaya menyerahkan hasil nilai peserta kepada Panitia Daerah Seleksi CASN Kemenkumham Jatim. Peserta tinggal menunggu pengumuman saja.

Penyerahan Berita Acara dan Hasil Nilai Peserta SKD CAT Kemenkumham Jatim dilakukan Minggu sore. Sekitar pukul 17.00 atau beberapa saat setelah semua peserta mengikuti tes. Koordinator Pelaksana CAT Kanreg II BKN Surabaya Winarno menyerahkan berkas kepada Ketua Panitia Daerah Seleksi CASN Kanwil Kemenkumham Jatim Wisnu Nugroho Dewanto. “Nilai sudah langsung diserahkan oleh pihak BKN dan sudah kami terima,” ujar Wisnu.

Dalam berita acara tersebut, dijelaskan bahwa pada hari pertama (26/10) sebanyak 2.154 pelamar dari Diploma, Sarjana dan Magister mengikuti ujian. Sedangkan pada 27 dan 28 Oktober, peserta bertutur-turut sejumlah 5.949 dan 3.947. “Hasil CAT akan disetorkan ke Panitia Nasional. Dan akan diumumkan secara serentak pada 8 November 2018 nanti,” lanjutnya.

Untuk itu, Wisnu berharap para peserta bisa bersabar. Karena di beberapa wilayah masih belum rampung pelaksanaan SKD CAT. “Jika sudah berusaha maksimal, sekarang saatnya pasrah, serahkan kepada Tuhan YME,” himbaunya. (Humas Kemenkumham Jatim)


Cetak   E-mail