Kakanwil Hadiri Pelantikan 10 Pejabat Tinggi Kemenkumham

WhatsApp Image 2018-11-28 at 5.51.16 PM.jpeg

JAKARTA - Tongkat Pejabat tinggi di jajaran Kemenkumham kembali bergulir. Hari ini (28/11) Menkunham Yasonna H Laoly melantik 10 Pejabat Tinggi di berbagai posisi strategis. Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati dan para kadiv turut menghadiri pelantikan tersebut.

Pelantikan itu digelar di Graha Pengayoman, Kuningan, Jakarta. Para pimpinan tinggi pratama se-Indonesia hadir. Termasuk dari Kanwil Kemenkumham Jatim yang datang full team. Selain melantik, Menkumham juga mengambil sumpah jabatan para pejabat anyar.

Kesepuluh pejabat tinggi itu terdiri dari 4 pimpinan tinggi madya, 3 staf ahli, 2 JFT dan 1 Widya Iswara Utama. Mereka adalah Joni Ginting (Menjabat Inspektur Jenderal), Asep Kurnia (Kepala Balitbang Kumham), Cahyo Rahadian (Dirjen AHU), dan Prof. Beny Hidayat (Kepala BPHN). Selanjutnya 3 Staf Ahli adalah Razilu, Nugroho serta Mien Usihen. Sedangkan Haru Tamtomo dilantik sebagai Widya Iswara Utama. Dan 2 JFT Ahli Utama adalah Lilik Bambang Lestari (Analis Keimigrasian) dan Imam Santoso (Perancang PP).

Dalam sambutannya, Yasonna mengucapkan selamat bertugas. Dan berharap para pejabat tinggi itu mampu menjalankan tugasnya dengan baik sesuai tata nilai Kami PASTI. Bahkan harus lebih baik dari pendahulunya. "Dalam bekerja, kita harus berorientasi pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan prinsip 'Always The Best,'" ujarnya.

Sementara itu, Susy mengaku turut senang dengan pelantikan ini. Menurutnya, para pejabat tinggi adalah panutan bagi dirinya dan jajarannya. Sehingga, Susy berharap bisa belajar banyak dari pejabat tinggi yang baru dilantik. "Kami mengucapkan selamat, semoga para pejabat tinggi yang baru bisa membimbing dan berkolaborasi dengan kami di wilayah," harapnya. (Humas Kemenkumham Jatim)


Cetak   E-mail