JDIH Jatim Terbaik Kedua Nasional

WhatsApp Image 2018-12-03 at 4.54.39 PM (3).jpeg

SURABAYA - Satu lagi prestasi membanggakan diukir Kanwil Kemenkumham Jatim. Kali ini prestasi itu datang dari bidang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH). Kanwil Kemenkumham Jatim ditetapkan sebagai Anggota JDIH Terbaik II Tahun 2018 oleh Menkumham Yasonna H Laoly.

Penghargaan itu diterima Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati kemarin malam (30/11). Piagam penghargaannya diterima Susy langsung dari Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional, Yasmon di sela-sela Rapat Kerja Kolaborasi (Rakerkol) Pengelolaan dan Supervisi Kemenkumham 2018.

Atas prestasi tersebut, Susy mengaku bersyukur. Dia mengapresiasi kinerja dari jajarannya khususnya sub-bidang JDIH yang dikepalai Gatot Suharto. Berkat kerja keras tim dan stakeholder terkait sepanjang tahun ini, Kanwil Kemenkumham Jatim mendapatkan pengakuan dari Menkumham. "Ini sangat positif, semoga bisa menjadi pemicu prestasi di bidang lainnya," ungkapnya.

Memang, selama 2018 ini JDIH Kanwil Kemenkumham Jatim berhasil menyusun database peraturan perundang-undangan (Per-UU). Database berbasis IT itu sudah berisi 389 Per-UU. hasil dari kerja Tim Perancang Per-UU. (Humas Kemenkumham Jatim)


Cetak   E-mail