Refleksi Akhir Tahun jadi momen puncak kegiatan di 2018

WhatsApp Image 2019-01-03 at 11.17.58 AM.jpeg

JAKARTA - Memasuki akhir tahun 2018 Kementerian Hukum dan HAM mengadakan Refleksi Akhir Tahun bertempat di Graha Pengayoman Jakarta, Kamis (27/12). Refleksi yang bertema " Kebahagiaan Bekerja Bersama Meraih Prestasi" tesebut dihadiri Menteri Hukum dan HAM, Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama Pusat, Kakanwil se Indonesia serta penerima penghargaan WBK.
Ratusan peserta termasuk insan media yang hadir dalam kegiatan itu mendapat informasi terkait capaian kinerja Kementerian Hukum dan HAM sepanjang tahun 2018, baik dalam bentuk video maupun info grafis. Selain itu diberikan pula Surat Keputusan Kenaikan Tunjangan Kinerja bagi UPT yang masuk kategori Wilayah Bebas Korupsi.

Kanwil Kemenkumham Jawa Timur pada kesempatan ini menerima penghargaan UPT berpredikat WBK yaitu Kalapas Perempuan Kelas IIA Malang dan Kakanim Kelas II Blitar, dengan didampingi oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati dan Kepala Divisi Administrasi Wisnu Nugroho Dewanto.

Dalam paparannya Menkumham menerangkan berbagai capaian diantaranya adalah Terbaik I (Pertama) Implementasi Rekruitment ASN Berbasis Teknologi Informasi K/L dan Non Kementerian, Terbaik I (Pertama) National Procurement Award Pada Kategori Pemenuhan Terhadap Standar LPSE, Pengelolaan Kepegawaianan Terbaik Kategori Besar dari Penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2018, Peringkat II (Kedua) Kategori Pengelolaan Kepegawaian Terbaik Bagi Kementerian/Lembaga.
Berikutnya yaitu Peringkat II (Kedua) LPSE Awward pada Kategori Kepemimpinan Dalam Transformasi Pengadaan Secara Elektronik, Top 25 Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2018 dari Kemneterian PAN/RB, Top 40 sistem inovasi pelayanan publik dari Kemneterian PAN/RB pada e-hak cipta (pencatatan hak cipta online dengan teknologi kriptografi) serta Top 99 lomba inovasi pelayanan publik dari Kemneterian PAN/RB pada Pengukuran Indeks Kinerja dari Organisasi Bantuan Hukum dalam aplikasi SIDBANKUM.

Selain prestasi-prestasi tersebut Menkumham juga menyampaikan beberapa program mulai dari Program Pembentukan Hukum, Progam Pembinaan dan Penyelenggaraan Pemasyarakatan, Program Peningkatan dan Penegakan Hukum Keimigrasian, Program Pembinaan Kekayaan Intelektual, Program Administrasi Hukum, Program Pemajuan Hak Asasi Manusia, Program Penelitian Pengembangan Hukum dan HAM. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2019-01-03 at 11.17.58 AM (1).jpegWhatsApp Image 2019-01-03 at 11.17.58 AM (4).jpegWhatsApp Image 2019-01-03 at 11.17.58 AM (3).jpeg

 


Cetak   E-mail