Wujud Kolaborasi, Kadiv Yankumham Sambangi Biro Hukum Pemprov Jatim

WhatsApp Image 2019-01-07 at 21.55.43.jpeg

SURABAYA – Kolaborasi internal dan eksternal terus diupayakan Kanwil Kemenkumham Jatim. Salah satu wujudnya adalah dengan menggelar silahturahmi dengan instansi horizontal. Pagi ini (7/1), Kadiv Yankumham Hajerati berkunjung ke Biro Hukum Pemprov Jatim.

Dalam kunjungannya kali ini, Hajerati didampingi Kabid Pelayanan Hukum Mustiqo Vitra Ardhiansyah,Kasubid DIH Gatot Suharto,dan Koordinator JFT Penyuluh Hukum Noer Prapto. Kedatangannya disambut langsung Kabiro Hukum Pemprov Jatim Jempin Maribu beserta Kabid Hukum Emmy Krisnawati dan Cholil Hidayat selaku Kasubid HAM.

Hajerati mengungkapkan, kedatangannya untuk melakukan silaturahmi dan koordinasi di awal tahun. Materi yang dibahas berhubungan dengan kerja sama terkait Tupoksi kedua belah pihak. Hajerati berharap, hubungan yang sudah terjalin baik selama ini bisa dilanjutkan. Sehingga bisa saling menguntungkan kedua belah pihak. “Ini pertemuan yang wajar, apalagi saya pejabat baru, perlu ada komunikasi yang baik dengan semua stakeholder,” ucapnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2019-01-07 at 21.55.43 (1).jpegWhatsApp Image 2019-01-07 at 21.55.42.jpeg

Foto Lainnya >>

Cetak