Pengunjung Mengaku Puas Pelayanan Lapas Surabaya

WhatsApp Image 2019-01-22 at 15.58.18.jpeg

SIDOARJO – Kanwil Kemenkumham Jatim terus berupaya meningkatkan pelayanan publik di Pemasyarakatan. Salah satu caranya adalah dengan melakukan tanya jawab langsung dengan pengguna layanan. Hal itu dilakukan Kadiv Administrasi Haris Sukamto hari ini (22/1).Hal itu dilakukan Haris di Lapas Kelas I Surabaya di Porong pagi ini. Ditemani Kalapas Porong Suharman, Haris menjalin tanya jawab dengan salah seorang pengunjung. Pengunjung itu bernama Manzi Latun. "Kami ingin memastikan bagaimana layanan kepada masyarakat di Lapas Kelas I Surabaya," ujar Haris kepada Manzi.Manzi lalu mengungkapkan apresiasinya kepada Lapas Kelas I Surabaya. Menurutnya, pelayanan kunjungan di Lapas Surabaya sudah baik. Petugas memberikan pelayanan yang baik. "Dan yang paling penting, saya tidak menemukan atau mengalami adanya praktik pungli," akunya. Meski begitu, salah seorang pengunjung meminta agar pengumunan dilakukan lebih keras. Karena pengeras suara saat ini kurang  begitu terdengar. Dari hasil komunikasi tersebut Kadivmin menyampaikan kepada Kalapas agar segera melakukan perbaikan demi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

 

Cetak