Kakanwil Jatim hadiri pelantikan Pimti Pratama Kemenkumham

WhatsApp Image 2019-02-21 at 19.03.46.jpeg

JAKARTA – Bertempat di Graha Pengayoman Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (21/02), Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly melantik dan mengambil sumpah 18 Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI, 18 Orang pejabat yang dilantik antara lain Priyadi sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Sulawesi Selatan, Imam Suyudi sebagai Kakanwil Banten, Sutrisman sebagai Kakanwil Jawa Tengah, Dewa Putu Gede sebagai Kakanwil Sumatera Utara, Liberti Sitinjak sebagai Kakanwil Jawa Barat, Ibnu Chuldun sebagai Sekretaris Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Harun Sulianto sebagai Kakanwil Sulawesi Barat, dan beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama setingkat Eselon II di Lingkungan Kantor Wilayah dan UPT Pemasyarakatan.

Dalam sambutannya Yasonna menyampaikan bahwa proses mutasi, rotasi dan promosi merupakan sebuah hal yang biasa dalam sebuah perjalanan Organisasi, pelantikan ini merupakan sebuah bagian dari proses tersebut, penyegaran di tubuh institusi sangat diperlukan untuk memberikan suasana baru, nuansa baru dan semangat serta tantangan baru yang lebih dinamis. “Jabatan baru yang akan kalian emban merupakan amanah dan tanggung jawab yang besar, agar dapat memberikan kinerja yang terbaik, mengembangkan kompetensi diri dan jajaran unit tugas, diperlukan terobosan-terobosan yang inovatif demi kemajuan organisasi” ujar Yasonna.

Selain itu Yasonna juga berpesan kepada seluruh Pimti yang dilantik agar menjadi Role Mode yang berkomitmen untuk selalu bekerja keras, memberikan yang terbaik dan penuh integritas, terlebih di tahun politik ini, dimana sesaat lagi kita semua sebagai warga negara akan memberikan hak pilih, jadilah Aparatur Sipil Negara yang netral, dan menjalankan perannya sebagai perekat pemersatu bangsa, tutup Yasonna.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati hadir dalam acara pelantikan tersebut, Susy hadir sebagai bentuk dukungan moril kepada rekan-rekan sejawat yang memperoleh jabatan dan amanah di tempat yang baru, “selamat kepada rekan-rekan yang dilantik, semoga dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru”, ujar Susy. (Humas Kemenkumham Jatim).

Foto Lainnya>>

WhatsApp Image 2019-02-21 at 18.08.46.jpegWhatsApp Image 2019-02-21 at 18.08.45.jpegCapture3.JPGCapture2.JPGCapture.JPG


Cetak   E-mail