Kadivmin dan Kadivim Beri Materi Pembangunan ZI

WhatsApp Image 2019-03-11 at 15.12.26.jpeg

BLITAR - Pembangunan ZI di UPT Keimigrasian jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim dimulai. Untuk menyatukan visi dan misi antar satker, Kadiv Administrasi Haris Sukamto dan Kadiv Keimigrasian Zakaria memberikan materi pembanguna ZI kepada satker yang diajukan dalam konstestasi.

Materi pertama disampaikan Haris berkaitan dengan pembangunan ZI. Mulai dari dasar hukum, pengusulan, proses pembangunan, pembinaan hingga laporan dan evaluasi. Menurut Haris, tujuan dikumpulkannya para Tim Pembangunan ZI dari UPT Keimigrasian kali ini adalah untuk menyatukan visi. "Seluruh UPT yang melakukan pembangunan ZI ini harus sama dan seirama," terang Haris.

Sedangkan Zakaria menekankan agar kepala UPT segera menerbitkan SK Tim Pembangunan ZI. Agar jelas tugas masing-masing. "Karena pembangunan ZI ini sangat menyita waktu," terangnya.

Zakaria menegaskan lepada jajarannya bahwa kegiatan ini menandakan bahwa pihaknya serius membangun ZI di satker yang telah ditunjuk. "Semoga pertemuan ini membawa semangat. Karena merupakan kebanggaan untuk Kanwil Kemenkumham Jatim," harapnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp Image 2019-03-11 at 11.44.42.jpegWhatsApp Image 2019-03-11 at 11.44.26.jpeg


Cetak   E-mail