Kakanwil Anjangsana Kepada Pegawai Yang Sedang Sakit

WhatsApp Image 2019-03-12 at 15.53.38.jpeg

MALANG - Di sela-sela kunjungan kerjanya ke Malang, Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati menyempatkan diri untuk menjenguk pegawai yang sedang sakit. Dia adalah Kabid Pelayan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan, Baran dan Keamanan Slamet Supartono. Slamet merasa senang karena mendapat perhatian dari pimpinannya.

Dalam rombongan turut serta pula Kadiv Administrasi, Kabag Umum, Kabag Program dan Humas serta beberapa kepala UPT Pemasyarakatan. Rombongan bertolak dari LPP Malang ke rumah dinas pegawai di blok D-6 usai dhuhur.

Saat itu, Slamet sedang berada di rumah. Wajahnya masih tampak pucat. Tubuhnya lemas. Namun, kedatangan rombongan Kakanwil membuat wajahnya sumringah. "Silahkan masuk, mohon maaf rumah agak berantakan," ujar Slamet sambil bersalaman dengan Kakanwil.

Susy mengungkapkan bahwa tujuan pihaknya berkunjung adalah untuk memberikan doa dan semangat untuk Slamet. Menurutnya, Slamet harus fokus pada penyembuhan. Agar cepat sembuh. "Bapak Slamet jangan berpikir pekerjaan dulu, yang penting sembuh dulu," terangnya.

Menanggapi hal tersebut, Slamet mengaku senang dengan kunjungan para pimpinan dan koleganya. Menurutnya, perhatian dari pimpinan sangat berarti baginya. Karena bisa memberikan semangat dan membantu proses penyembuhannya. "Kunjungan ini sangat berarti bagi saya, doakan saya bisa segera bekerja kembali," tuturnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp Image 2019-03-12 at 14.38.30.jpegWhatsApp Image 2019-03-12 at 14.38.30 (1).jpegWhatsApp Image 2019-03-12 at 14.38.29.jpeg

 


Cetak   E-mail