Koordinasikan Persiapan Kunjungan Studi Tiru Pembangunan ZI Menuju WBBM

WhatsApp Image 2019-03-26 at 14.11.22.jpeg

SURABAYA - Kanwil Kemenkumham Jatim bersiap menjadi tuan rumah kegiatan Penguatan Satuan Kerja Peraih Predikat WBK menuju WBBM pada 26-28 Maret 2018. Sebanyak 11 UPT jajaran Kemenkumham yang berpredikat WBK akan melakukan studi tiru ke Sidoarjo dan Gresik. Hari ini (26/3) Kabag Program dan Humas Meirina Saeksi melakukan koordinasi dengan Polresta Sidoarjo dan Polres Gresik.

Pada kesempatan pertama, Meirina bertolak ke Polres Gresik. Di sana, dia ditemui Kasi Umum Polres Gresik Dila. Meirina menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya. "Kami ingin berkoordinasi dan memastikan bahwa kegiatan besok bisa berjalan dengan baik dan lancar," ucap Meirina.

Dila mengungkapkan bahwa pihaknya telah menerima surat dari Kemenkumham perihal kegiatan studi tiru. Pihaknya sudah menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.

Sedangkan di Polresta Sidoarjo, Meirina diterima langsung oleh Kabagren Kompol Darti Setyowati. Keduanya membahas mekanisme studi tiru yang akan dilaksanakan besok. "Kami sudah siapkan kegiatan mulai pengarahan, pendalaman hingga peninjauan layanan publik," terangnya.

Dengan kesiapan tersebut, Meirina mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan Polresta Sidoarjo dan Polres Gresik. Dia berharap, kolaborasi bisa dilakukan dengan baik dan berkesinambungan. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp Image 2019-03-26 at 13.55.15.jpeg WhatsApp Image 2019-03-26 at 13.55.15 (2).jpeg


Cetak   E-mail