Menghadap Sekjen, Pimti Pratama Bahas Isu Aktual Hingga Konsultasikan Kegiatan

WhatsApp Image 2019-06-14 at 11.16.54 (1).jpeg

SURABAYA – Kolaborasi dan sinergitas dengan Pimpinan Tinggi Pusat Kemenkumham terus terjalin dengan baik. Salah satu bukti nyata adalah saat para Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim berkunjung ke ruang kerja Sekjen Bambang Rantam Sariwanto pagi ini (14/6). Banyak hal yang dibicarakan, mulai dari isu aktual hingga konsultasi kegiatan yang akan datang.

Pertemuan itu digelar di ruang kerja Sekjen. Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati memimpin langsung rombongan dari Jatim. Mulai dari Kadiv Administrasi Haris Sukamto, Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono, Plt Kadiv Keimigrasian Barlian dan Kadiv Yankumham Hajerati. Selain itu, turut serta pula Kalapas Surabaya Suharman, Kalapas Malang Yudi Suseno dan Kalapas Madiun Thurman Saud M Hutapea.

Susy mengungkapkan kondisi terkini di wilayah Jatim. Baik dari unsur Administratif, Pemasyarakatan, Keimigrasian maupun Pelayanan Hukum dan HAM. Kakanwil juga melaporkan kegiatan yang dilakukan selama ini. Mulai dari kegiatan rutin, pemenuhan target kinerja hingga SDM. “Alhamdulillah Jawa Timur relatif kondusif, pada pertemuan kali ini kami berharap arahan dari bapak Sekjen untuk perbaikan dan peningkatan selanjutnya,” tutur Susy.

Pada pertemuan yang berlangsung santai namun tetap serius itu, Susy mengaku mendapat banyak masukan dari Sekjen. Dan siap untuk menjalankan semua arahan tersebut. Termasuk mensukseskan semua rencana kegiatan selanjutnya. (Humas Kemenkumaham Jatim)

 


Cetak   E-mail