Pantau Layanan di Embarkasi Surabaya, Dirlantaskim Bagikan Cinderimata Kepada CJH

WhatsApp Image 2019-08-05 at 09.36.10.jpeg

SURABAYA – Pelayanan keimigrasian bagi Calon Jamaah Haji (CJH) di Surabaya sejauh ini berjalan relatif lancar. Untuk memastikan hal tersebut, Direktur Lalu Lintas Keimigrasian, Cucu Koswala meninjau langsung pelaksanaan pelayanan kepada CJH kemarin (4/8). Di kesempatan itu, Cucu juga membagikan cinderamata berupa kipas dan penanda koper kepada CJH kloter 81.

Cucu tiba di Terminal 2 Bandara International Juanda pada pukul 10.25 Dia disambut langsung Kepala Kanimsus Surabaya sekaligus Plt Kadiv Keimigrasian Jatim Barlian.

Pada kesempatan tersebut, Cucu melakukan pengecekan pada Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Bandara Internasional Juanda. Dia secara khusus memberikan atensi pelaksanaan konter ITAS Online yang baru. Rombongan lalu menuju apron terminal 1 Bandara Internasional Juanda sekitar pukul 13.30. Rombongan disambut oleh perwakilan Saudi Arabia Airlines dan Angkasa Pura.

Selanjutnya, Cucu memberikan souvenir berupa goody bag yang berisi kipas dan penanda Koper Jamaah Indonesia kepada Kloter 81. Kloter 81 berasal dari Kabupaten Lamongan yang berjumlah 448 orang. Rinciannya adalah laki-laki 203 orang dan perempuan 245 orang. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp Image 2019-08-05 at 09.41.50.jpeg

Foto Lainnya>>

Cetak