Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019-08-16 at 22.30.08.jpeg

SURABAYA – Tim Divisi Yankumham dan Pemasyarakatan yang bertugas di gelaran Surabaya Great Expo 2019 terlihat lebih bersemangat. Pasalnya, mereka mendapatkan suntikan moril dari Kakanwil Kemenkumham Jatim siang ini (16/8).

Kakanwil hadir bersama Kadiv Yankumham Hajerati, Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono dan Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini. Rombongan langsung meninjau booth Divisi Pemasyarakatan yang berada di lorong ketiga. Susy langsung memastikan produk yang dipajang dan dijual untuk umum itu dalam kondisi baik.

Susy sempat mempromosikan batik “Jatim PASTI HEBAT” yang menjadi salah satu andalan hasil karya WBP kepada pengunjung. Meski belum membeli, pengunjung nampak tertarik dengan batik karya WBP Lapas Bojonegoro itu. Tidak hanya itu, di pameran kali ini, banyak motif batik yang dibawa oleh Divisi Pemasyarakatan Jatim. “Tidak hanya batik, masyarakat juga bisa membeli sepatu, keripik maupun souvenir hasil karya WBP dengan harga yang lebih murah dan berkualitas,” terangnya.

Selanjutnya, Susy mengajak rombongan untuk meninjau booth Divisi Yankumham. Pada booth yang terletak di dekat panggung utama tersebut, masyarakat bisa memanfaatkan layanan konsultasi hukum gratis yang disediakan tim penyuluh hukum. “Silahkan kepada masyarakat yang sedang berhadapan dengan hukum, bisa berkonsultasi secara gratis di sini,” ajaknya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp Image 2019-08-16 at 17.10.07.jpegWhatsApp Image 2019-08-16 at 17.10.06.jpegWhatsApp Image 2019-08-16 at 17.10.05.jpeg