Kakanwil: Presentasikan Hasil Pembangunan ZI Dengan Sempurna

WhatsApp Image 2019-08-20 at 16.26.12.jpeg

MADIUN – Penguatan UPT yang mengikuti kontestasi ZI menuju WBK/WBBM terus dilakukan Kanwil Kemenkumham Jatim. Hari ini (20/8) Kakanwil Kemenkumham Jatim dan tim WBK/WBBM Kantor Wilayah memberi penguatan di Kanim Madiun. Kegiatan itu sekaligus meninjau persiapan Kanim Madiun jelang penilaian dari KemenPAN-RB.

Dalam penguatan tersebut Kakanwil didampingi Plh. Kadiv Administrasi Dewi Atmi Listyorini, Kabag Program dan Humas Meirina Saeksi, Kabid Perizinan & Informasi Keimigrasian Taty Sufiani dan Kasubag Humas RB & TI Ishadi MP.

Dalam sambutanya Susy menekankan bahwa penilaian WBK/WBBM dapat dilihat dari pimpinannya. "Nomor satu adalah komitmen pimpinannya. Pimpinannya giat pasti tim akan menjadi giat juga," ujarnya. Karena itu Kakanwil meminta agar seluruh pegawai di Kanim Madiun tetap bersemangat dalam meraih predikat WBK/WBBM.

Kakanwil juga menjelaskan bahwa dilihat dr lokasi Kanim Madiun maupun luas bangunan maka Kanim Madiun layak meraih predikat WBK. "Karena itu dalam penyampain paparan nanti harus ditampilkan dengan baik. Tegas, jelas dan jangan ragu," tuturnya.

Dari pengamatan di lapangan Susy menyatakan bahwa yang dilakukan Kanim Madiun sudah baik dan cukup banyak inovasi yang ditampilkan. Namun sekali lagi hal itu harus juga dibarengi dengan kemasan informasi yang informatif ketika menyampaikan kepada tim Kemenpan RB.

"Perbaiki dan tambahkan apa yang perlu disampaikan dalam paparannya, karena masih ada waktu. Intinya tampilkan semua pembangunan ZI WBK/WBBM yang sudah dilakukam Kanim Madiun," jelasnya.

Kunci keberhasilan meraik status WBK WBBM, yaitu adanya perubahan mindset. "Kalau semua sudah berubah maindsetnya semua pasti akan berjalan dengan baik, karena itulah inti dari Reformasi Birokrasi," terangnya diakhir penguatan. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp Image 2019-08-20 at 15.11.24.jpegWhatsApp Image 2019-08-20 at 15.09.20.jpegWhatsApp Image 2019-08-20 at 15.09.22.jpegWhatsApp Image 2019-08-20 at 15.09.27.jpeg

Foto Lainnya>>

Cetak