Juara Bertahan Cabor Futsal, Kakanwil Serahkan Piala Bergilir Kepada Lapas Porong

WhatsApp Image 2019-10-21 at 19.42.42.jpeg

SURABAYA - Tak ada juara baru dalam turnamen futsal antar UPT Surabaya Raya tahun ini. Sang juara bertahan, Lapas Kelas I Surabaya (Porong) berhasil mempertahankan tahtanya usai menyudahi perlawanan Rutan Kelas I Surabaya di partai puncak. Mereka pun berhak menggondol piala bergilir futsal dari Kakanwil.

Piala bergengsi tersebut diserahkan langsung Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati. Selepas mendarat dari pesawat usai melakukan mengikuti rapat kerja Balai Harta Peninggalan (BHP) di Jakarta, Susy langsung menuju ke venue acara di Puncak Permai Sport Center. Dia ditemani Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono dan Kadiv Keimugrasian Pria Wibawa. "Mohon maaf saya tak bisa hadir dalam pembukaan, tapi saya terus memantau lewat laporan panitia dan yakin pertandingan hari ini sangat meriah," ungkapnya.

Susy pun bersyukur kegiatan bisa berlangsung sukses, aman dan lancar. Dia berharap, lewat kegiatan ini pegawai bisa saling bersilahturahmi dan memberikan energi positifnya bagi berkinerja yang lebih baik kepada Kemenkumham. "Label juara yang kita raih tidak hanya diukur ketika kita menang saja, saat kita berlapang dada menerima kekalahan juga menjadi tanda bahwa kita bisa semakin dewasa dalam mengendalikan diri," terangnya.

Usai kegiatan ini, Susy berharap seluruh pegawai bisa kembali bekerja. Bahkan dengan lebih semangat dan mencipatakan suasana kerja yang kondusif. "Mari semakin giat dalam bekerja, karena tantangan ke depan sudah ada di depan mata, kita harus srlalu menjadi yang terdepan dan yang PASTI HEBAT," ajaknya.

Memang, selama berjalannya pertandingan, tidak hanya pemain yang berjuang mati-matian di atas lapangan. Suporter tim yang berlaga juga terlihat sangat semangat dan tak henti-hentinya memberikan dukungan. Bahkan, suporter dari Kantor Wilayah membawa peralatan dapur untuk membuat suasana semakin meriah.

Susy menyerahkan trofi kepada kapten tim Lapas Porong. Para punggawa Lapas Porong pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Termasuk official tim yang mendampingi. "Alhamdulillah, kami akhirnya bisa mempertahankan juara, ini berkat kerja keras tim dan kami merasa terhormat bisa kembali membawa pulang piala ini ke Porong," ujar manajer tim Prayogo Mubarak. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

Foto Lainnya>>

WhatsApp Image 2019-10-21 at 19.21.10.jpegWhatsApp Image 2019-10-21 at 19.21.08.jpegWhatsApp Image 2019-10-21 at 19.31.43.jpegWhatsApp Image 2019-10-21 at 19.21.05.jpeg

Foto Lainnya>>

 

Cetak