Pasar Atom Mall Resmi Memiliki Unit Layanan Paspor

WhatsApp Image 2019-10-22 at 15.30.02.jpeg

SURABAYA – Kanwil Kemenkumham Jatim terus mendekatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat. Belum genap seminggu Unit Layanan Paspor (ULP) di BG Junction Mall Surabaya dibuka, hari ini (22/10) Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati kembali meresmikan ULP Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak di Pasar Atom Mall Surabaya.

Dalam sambutannya Susy mengatakan bahwa dasar dari berbagai layanan kepada masyarakat ini adalah wujud pengejawantahan program nawacita Presiden RI Joko Widodo yaitu negara hadir di tengah masyarakat. Keterbatasan Kantor Imigrasi terhadap tingginya animo masyarakat yang ingin membuat membuat paspor menjadi salah satu alasan untuk melakukan terobosan-terobosan dibidang keimigrasian. “ULP ini menjadi salah satu jawabannya,” katanya.

Menurutnya Kantor Imigrasi Tanjung Perak termasuk kantor imigrasi yang inovatif dan bergerak cepat untuk merespon situtasi yang berkembang di masyarakat. Hal itu terbukti dengan berdirinya 3 unit pelayanan keimigrasian dibawah Kanim Tanjung Perak. Yang pertama yaitu UKK Bojonegoro, kedua ULP Landmark Mall Surabaya dan ketiga ULP Pasar Atom Mall Surabaya. “Bedanya kalau UKK ada pelayanan WNA tapi kalau ULP hanya paspor,” ujarnya.

Dengan berbagai fasilitas yang diberikan oleh manejemen Pasar Atom Mall kepada Imigrasi, Kakanwil mengucapkan apresiasi yang tinggi. Menurutnya di era sekaranag ini pelayanan yang diberikan pemerintah banyak melibatkan berbagai pihak termasuk swasta. “Kami tidak bisa sendirian dan Alhamdulillah Pasar Atom Mall memberikan fasilitas yang luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu Kakanim Tanjung Perak Romy Yudianto mengatakan bahwa dengan adanya ULP tersebut diharapkan masyarakat yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya dapat semakin mudah untuk mengurus paspor karena jumlah ULP bertambah. “Semoga dapat memberi manfaat secara maksimal dan memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat yang membutuhkan,” terangnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp Image 2019-10-22 at 14.46.33.jpegWhatsApp Image 2019-10-22 at 14.45.17.jpegWhatsApp Image 2019-10-22 at 14.45.15.jpegWhatsApp Image 2019-10-22 at 14.45.14.jpegWhatsApp Image 2019-10-22 at 14.45.14 (1).jpeg

Foto Lainnya>>

Cetak