Dirjen KI Sidak Layanan Publik Di Kanwil Jatim, Puji Kesigapan Petugas

WhatsApp Image 2019-10-23 at 19.44.28.jpeg

SURABAYA - Di sela-sela agenda kesibukannya, Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI), Freddy Harris meninjau pelaksanaan pelayanan publik di Kanwil Kemenkumham Jatim hari ini (23/10). Freddy datang langsung ke loket pelayanan KI.

Kunjungan freddy memang bersifat mendadak. Didampingi oleh Kadiv Keimigrasian Pria Wibawa dan Kasubag TU Pim dan Protokol Idris Yushardy, Freddy langsung melakukan inspeksi ke loket. Dia berpesan agar petugas memberikan layanan yang baik dan cepat.

Freddy kemudian meninjau sarana dan prasarana pendukung loket. Tak sampai di situ saja, dia juga berinteraksi langsung dengan pemohon. Dia pun tak segan melontarkan pujian kepada Kemenkumham Jatim. "Pelayanannya bagus, loketnya bersih, petugas mengarahkan dengan baik. Sebaiknya ditambah perangkat komputer dan scanner untuk pemohon mendaftar online secara mandiri," ujar Freddy.

Freddy lalu berkeliling kantor dengan meninjau Perpustakaan Kantor Wilayah hingga Ruang Pameran Produk Unggulan Lapas. Termasuk menyempatkan diri berdialog dengan Perancang Perundang-undangan Kanwil Jatim.(Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp Image 2019-10-23 at 19.27.35 (1).jpeg


Cetak   E-mail