Utamakan Kelancaran, Kemenkumham Jatim Gelar Simulasi PTB dan Verdok CPNS 2019

WhatsApp Image 2019-12-15 at 21.21.59.jpeg

SURABAYA - Layanan publik prima juga diusahakan Kanwil Kemenkumham Jatim saat melayani para pelamar CPNS 2019. Menjelang tahap Pengukuran Tinggi Badan (PTB) serta Verifikasi Dokumen Asli (Verdok) seleksi CPNS Kemenkumham 2019 untuk lulusan SLTA Sederajat, panitia daerah Jatim menggelar simulasi kegiatan sore ini (15/12). Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati hadir langsung meninjau persiapan sekaligus memberi arahan kepada seluruh Panitia.

Susy didampingi seluruh Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim. Tak hanya itu, Kabag Mutasi Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Rochim, perwakilan Panitia Pusat dan jajaran Panitia yang merupakan gabungan antara Kantor Wilayah dan UPT seputaran Korwil Surabaya juga hadir.

Dalam arahannya, Susy menitipkan pesan agar pelaksanaan PTB dan Verdok berjalan sesuai rencana. Penerapan SOP khususnya di Pengukuran Tinggi Badan agar diperhatikan dengan cermat. Khusus untuk Verdok harus sesuai dengan ketentuan. Karena mulai besok sebanyak 30.480 pelamar akan hadir di tempat ini selama 5 hari kedepan, maka diperlukan konsentrasi yang tinggi. "Saya percaya anda semua telah berpengalaman dalam proses PTB dan Verdok, pesan saya jaga kesehatan dan tetap mengedepankan Integritas dalam bertugas," pesan Susy.

Sementara Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih selaku Ketua Panitia Daerah Penerimaan CPNS Kemenkumham Jatim Tahun 2019 mengungkapkan bahwa Jajarannya telah mempersiapkan secara matang baik sarana dan pra sarana pelaksanaan PTB dan Verdok. "Kami sudah all out mempersiapkan ini semua, semoga besok pelaksanaan berjalan lancar dan sukses," tutur Indah.

Perlu diketahui bahwa lokasi pelaksanaan kali ini mengambil tempat di Politeknik Pelayaran Surabaya. Kanwil Kemenkumham Jatim berharap bisa mengulang kesuksesan gelaran PTB dan Verdok tahun 2019. "Kami yakin akan mampu melaksanakan lebih baik karena pada tahun 2017 kami juga pernah melaksanakan kegiatan seperti ini pada tempat yang sama," ujar Indah. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

 WhatsApp Image 2019-12-15 at 21.00.54.jpegWhatsApp Image 2019-12-15 at 20.59.24.jpegWhatsApp Image 2019-12-15 at 20.59.25 (1).jpeg


Cetak   E-mail