Tugas Selesai, Kakanwil Apresiasi Panitia Verdok dan PTB

WhatsApp Image 2019-12-20 at 18.21.18.jpeg

SURABAYA - Salah satu tahapan paling melelahkan dalam seleksi CPNS Kemenkumham 2019 yaitu verifikasi dokumen asli (verdok) dan pengukuran tinggi badan (PTB) di Jatim telah selesai sore ini (20/12). Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati mengapresiasi segala kinerja yang telah ditunjukkan panitia.

Pelamar terakhir yang dilayani selesai tepat pukul 15.00. Usai menyelesaikan tugasnya, panitia langsung berkumpul untuk mendengarkan arahan dari kakanwil yang baru saja melakukan rapat kerja dalam rangka reses dengan Komisi III DPR RI. Seluruh panitia dari pengamanan, registrasi, PTB hingga verdok dikumpulkan. Termasuk para pimti pratama yang mendampingi yaitu Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih dan Kadiv Yankumham Hajerati.

Susy mengaku legah karena hari ini telah menyelesaikan dua kegiatan penting. Yaitu rapat kerja reses dengan Komisi III DPR RI dan seleksi CPNS tahap verdok serta PTB. "Terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan seluruh panitia dan peserta, nyaris semua berjalan lancar. Tidak ada insiden yang berarti," terangnya.

Panitia yang dimaksud Susy adalah seluruh panitia baik dari kabwil maupun UPT. Susy berharap, segala jerih payah yang ditunjukkan panitia dan peserta. "Mudah-mudahan ini dihitung bagian dari ibadah," terangnya.

Bahkan, Susy secara khusus memberikan bonus kepada panitia yang berasal dari UPT. Yaitu dengan memberikan jatah libur satu hari pada Sabtu esok (21/12). "Sampaikan kepada kepala UPT, Kakanwil memberikan dispensasi libur satu hari," tegasnya. Memang, selama ini pegawai di UPT Pemasyarakatan khususnya regu pengamanan memiliki jam kerja yang lebih ekstra datipada yang lainnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp Image 2019-12-20 at 18.21.20.jpegWhatsApp Image 2019-12-20 at 18.21.19.jpegWhatsApp Image 2019-12-20 at 18.21.19 (1).jpeg

Foto Lainnya>>

Cetak