Sesuai Target, Kadivmin Apresiasi Pembangunan Kanim Ponorogo

 WhatsApp_Image_2019-12-31_at_18.37.15.jpeg

PONOROOGO - Proyek pembangunan Kanim Ponorogo kini telah memasuki masa akhir. Untuk melihat progres tersebut Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih dan Kepala Divisi Imigrasi Pria Wibawa melakukan kunjungan ke lokasi proyek pembangunan pada Selasa (31/12).

Hadir menerima kunjungan tersebut Kakanim Ponorogo Hendrya Widjaya beserta jajaran. Rombongan mengawali kunjungan ke ruangan yang berada di lantai 1 dan 2. Kemudian dilanjutkan ke mess pegawai, rumah dinas pejabat hingga musola.

Kantor yang berada di Jalan Sekar Putih Timur Ponorogo tersebut memiliki luas tanah sekitar 6 ribu m2. Hendrya menjelaskan Kanim Ponorogo juga menyediakan fasilitas umum yang bisa digunakan secara maksimal oleh masyarakat pengguna layanan Keimigrasian.

Seperti Ruang menyusui, ruang lansia, playground kids, Musola, Smoking Room, Kantin, saranan ATM. "Ada juga jalur khusus untuk difabel, parkir dan kamar mandi khusus difabel," terangnya.

Satu hal lagi yang cukup membanggakan adalah interior design yang ada diseluruh ruangan Kanim Ponorogo mengadopsi kearifan lokal Di Kabupaten Ponorogo, yaitu adanya penggunaan logo bulu Merak. "Satu-satunya instansi di Ponorogo yang menggunakan kearifan lokal sebagai desain interiornya baru Kanim Ponorogo," urainya.

Karena Pemkab Ponorogo mengetahui adanya interior tersebut, ke depan akan dijadikan acuan tata ruang pemkab ponorogo untuk menggunakan kearifan lokal sebagai desain interiornya.

Sementara itu Indah mengapresiasi Kanim Ponorogo dalam menyelesaikan proyek pembangunan ini. Menurutnya apa yang sudah dilakukan Kanim Ponorogo telah sesuai dengan jadwalnya yang ditentukan. "Masih ada sedikit pekerjaan yang belum selesai yaitu pembersihan-pembersihan saja. Tapi itu bisa segera diselseikan saat ini juga," jelasnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

 WhatsApp_Image_2019-12-31_at_17.44.18.jpegWhatsApp_Image_2019-12-31_at_17.41.28.jpegWhatsApp_Image_2019-12-31_at_17.41.25.jpeg


Cetak   E-mail