Mantapkan Persiapan Apel Deklarasi Janji Kinerja dan Pembangunan ZI 2020 Wilayah Jatim

WhatsApp_Image_2020-01-06_at_12.59.23.jpeg

SURABAYA – Kanwil Kemenkumham Jatim gerak cepat melaksanakan arahan untuk melakukan apel deklarasi janji kinerja dan pembangunan zona integritas 2020. Rencananya, apel di wilayah Jatim akan dilaksanakan besok pagi (7/1) atau sehari setelah pelaksanaan di pusat. Hari ini (6/1) Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih memimpin rapat persiapan kegiatan tersebut.

Rapat tersebut digelar di Ruang Rapat Pimpinan. Diikuti oleh pejabat struktural Divisi Administrasi. Bahasan utama adalah membahas persiapan teknis kegiatan.

Dalam arahannya, Indah ingin memastikan kembali segala kesiapan kegiatan. Dimulai dari koordinasi dengan seluruh stakeholder baik eksternal maupun internal. Terutama para stakeholder yang nantinya akan mengisi acara. “Tolong seluruh undangan di follow up lagi, dipastikan semuanya bisa hadir,” terangnya.

Setelah itu, Kadiv Administrasi membedah satu per satu item dalam rundown acara. Menurutnya, harus dipastikan kembali alur dan teknis pelaksanaannya. Karena ada beberapa hal yang belum sinkron, Indah juga menggelar koordinasi dengan pihak pusat via telepon. Akhirnya, rapat tersebut menghasilkan kesepakatan sementara terkait rundown dan tata letak venue.

Rencananya, kegiatan tersebut akan dirangkaikan dengan pelantikan pejabat pemasyarakatan jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim. Untuk itu, Indah juga menyinggung persiapan kegiatan tersebut. “Semua harus ada gladi bersih. Sound system harus diperhatikan jangan sampai ada yang macet,” tegasnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto lainnya

WhatsApp_Image_2020-01-06_at_12.59.24.jpegWhatsApp_Image_2020-01-06_at_12.59.23_3.jpeg


Cetak   E-mail