Hadiri Sertijab Kalapas Probolinggo, Kadivpas Sampaikan Apresiasi

 WhatsApp_Image_2020-01-19_at_08.47.29_1.jpeg

PROBOLINGGO – Tongkat estafet kepemimpinan di Lapas Kelas IIB Probolinggo resmi berpindah hari ini (18/1). Edi Mulyono menyerahkan tongkat kendali kepada Plt. Mali Jumali. Kadivpas Kemenkumham Jatim Pargiyono hadir mengikuti acara yang diikuti seluruh Pegawai baik Staff maupun Anggota Jaga Lapas Probolinggo itu.

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Aula Lapas itu, Pargiyono mengungkapkan bahwa rotasi pejabat merupakan hal yang biasa dalam organisasi. Dengan begitu, roda organisasi dan kaderisasi dalam sebuah organisasi bisa terus berjalan. Apalagi untuk organisasi sebesar dan sekompleks Kemenkumham.

Pargiyono mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi capaian kinerja Edi beserta jajaran yang dapat mengubah kondisi Lapas Probolinggo menjadi lebih baik. Dia yakin Edi bisa semakin baik di tempat yang baru. “Kepada Bapak Mali, meski hanya Plt., harus tetap optimal kinerjanya, jangan setengah-setengah,” pesan Kadivpas.

Sebelumnya, Edi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pimti Kanwil Jatim dan rekan-rekan Lapas Probolinggo yang selama ini selalu memberikan dukungan terhadap programnya. “Saya mohon pamit, semoga kita bisa terus menjalin silahturahmi dan memberikan kontribusi positif bagi korps pengayoman,” tuturnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-01-18_at_18.53.50.jpegWhatsApp_Image_2020-01-18_at_18.53.48.jpegWhatsApp_Image_2020-01-18_at_18.53.49.jpeg

]


Cetak   E-mail