Peringati HBI ke-70 Gelar Jalan Sehat Bersama Keluarga Besar Imigrasi

WhatsApp_Image_2020-01-26_at_17.20.21.jpeg

SURABAYA – Rangkaian peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-70 juga dimeriahkan dengan kegiatan penguatan jasmani. Hari ini (26/1) Keluarga Besar Imigrasi Korwil Surabaya menggelar kegiatan Jalan Sehat.

Acara yang diprakarsai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak digelar mulai pukul 06.00 WIB. Mengambil tempat di Kantor Sementara Imigrasi Tanjung Perak yang berlokasi di Ruko CBD Wiyung Surabaya, hadir dalam kesempatan ini Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim yang diwakili Kadiv Imigrasi Pria Wibawa. Selain itu, Kakanim Surabaya Barlian, Kakanim Tanjung Perak Sugiyono dan Karudenim Surabaya Heru Hartono juga hadir. Kegiatan yang melibatkan seluruh pegawai di jajaran Imigrasi se-Korwil Surabaya ini juga turut serta dihadiri keluarga dari para pegawai.

Pria Wibawa dalam sambutannya menjelaskan bahwa Jalan Sehat ini dilakukan serentak secara nasional. Seluruh jajaran Keimigrasian ikut menyemarakkan kegiatan ini. Pria berharap seluruh rangkaian kegiatan ini mempererat jalinan tali silaturahmi antar pegawai dan keluarga pada jajaran Imigrasi. “Serta meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat melalui Pelayanan Paspor Simpatik,” ujar Pria.

Memang sepanjang bulan Januari, kegiatan diisi dengan pelayanan simpatik permohonan paspor pada tiap akhir pekan di seluruh Kantor Imigrasi se-Indonesia. Selain itu, juga ada bakti sosial hingga upacara tabur bunga. “Dan puncaknya adalah esok pada Upacara HBI yang dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya,” jelas Pria. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-01-26_at_17.20.21_1.jpeg

Foto Lainnya>>

Cetak