Penuh Optimisme, Panitia Awali Hari Kelima Dengan Buka Segel Ruangan

 WhatsApp_Image_2020-02-05_at_09.00.48.jpeg

SURABAYA – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis CAT untuk CPNS Kemenkumham Jatim memasuki hari kelima (5/2). Panitia maupun peserta semakin mantap menjalankan tugasnya. Usai briefing dan doa bersama, panitia yang dipimpin langsung Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono membuka segel ruangan SKD berbasis CAT di Auditorium Poltekpel Surabaya itu.

Pembukaan segel itu dilakukan tepat pukul 06.00. Atau saat panitia akan melakukan persiapan dimulainya tes. Saat itu, posisi segel masih dalam keadaan bagus. Tanpa ada cacat sedikitpun. Hal ini menandakan ruangan tetap dalam keadaan steril seperti ditinggalkan kemarin malam.

Dalam arahannya, Krismono berharap panitia semakin bersemangat dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik. Mengingat, proses SKD berbasis CAT sudah berjalan setengah jalan. “Mari kita terus tingkatkan kinerja agar pelayanan semakin baik lagi,” ujar Krismono.

Kepada peserta, Krismono mengingatkan agar datang sesuai dengan ketentuan yang ada. YAitu 90 menit sebelum tes dimulai. Waktu 90 menit itu akan digunakan peserta untuk menyelesaikan proses administrasi seperti penitipan tas dan barang pribadi lainnya, mengisi presensi, pengecekan tubuh, hingga pengambilan pin peserta. “Sisanya bisa digunakan untuk menyesuaikan diri dan berdoa, agar ketika masuk ke ruangan sudah bisa langsung mengerjakan soal dengan tenang,” terangnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-02-05_at_09.05.48.jpeg


Cetak   E-mail