Tindak Lanjuti Entry Meeting, Kakanwil Langsung Beri Arahan Kepada Jajaran

WhatsApp_Image_2020-02-06_at_13.43.38.jpeg

SURABAYA – Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono langsung melakukan tindak lanjut hasil entry meeting pemeriksaan laporan keuangan TA 2019 hari ini (6/2). Krismono meminta jajarannya untuk pro aktif melaksanakan arahan pimpinan pusat.

Pada kegiatan yang dihadiri para kadiv, beberapa kepala UPT dan pejabat struktural terkait itu, Krismono mengatakan bahwa Jatim harus mengantisipasi persoalan yang mungkin muncul saat pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Menurutnya, dengan banyaknya proyek pembangunan fisik gedung baik di Imigrasi maupun Rutan Perempuan membuat potensi masalah yang muncul semakin besar. “Namun saya percaya bahwa seluruh pelaksanaan proyek di Jatim berjalan dengan baik,” terangnya.

Dia juga meminta kepada jajarannya untuk tidak alergi dengan pemeriksaan dari inspektorat jenderal. Justru, jika pemeriksaan dilakukan di awal, maka satker harus senang. Karena ditemukan potensi masalah yang bisa diantisipasi. “Jadikan hasil pemeriksaan sebagai perbaikan di kemudian hari,” pesannya.

Dia berharap, seluruh kantor jajaran yang baru dibangun bisa beroperasi secara normal. Terutama bagi kantor yang bersinggungan dengan pelayanan publik. “Untuk menunjang kinerja, salah satu yang harus diprioritaskan adalah di bidang TI seperti jaringan komputer maupun sarana pendukung lainnya,” pesannya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-02-06_at_13.43.38_1.jpeg

 

Foto Lainnya>>

Cetak