Sementara: 16.551 Peserta Telah Mengikuti Tes SKD CAT CPNS Kemenkumham Jatim

 WhatsApp_Image_2020-02-08_at_16.16.04.jpeg

SURABAYA - Sampai dengan hari Jumat atau hari ketujuh kemarin (7/2), jumlah peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis CAT CPNS Kemenkumham Jatim telah diikuti sebanyak 16.551 orang. Sedangkan yang tidak mengikuti jumlahnya mencapai 2.292 orang.

Hal tersebut diungkapkan Kasub Kepegawaian dan TU Priambodo Adi Wibowo yang juga Koordinator Verdok dan Pemberian Pin. Dari data yang diterima, total jumlah peserta tes CAT sendiri mencapai 24.774 orang. "Masih ada dua hari lagi pelaksanaan tes CAT. Dan dari data yang masuk hingga kemarin jumlah yang ikut tes cat berjumlah 16.551 orang,” katanya.

Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono menjelaskan bahwa dibanding tahun lalu, rata2 nilai CAT peserta saat ini lebih baik. Hal itu dikarenakan kesiapan peserta dalam menghadapi tes juga semakin baik. "Dengan seringnya kita memberi informasi di berbagai media tentang penerimaan tes CPNS ini maka peserta juga semakin intens dalam menyiapkan diri. Itulah salah satu sisi positif media media sosial," katanya.

Kakanwil juga berpesan agar peserta serius dan dapat menghasilkan nilai terbaik yang bisa diraih. Dan jangan terlalu memikirkan passing grade. "Fokus dan berikan yang terbaik dalam tes ini," pesannya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-02-08_at_16.16.04_1.jpeg


Cetak   E-mail