Isi Hari Libur, Gelar Tenis Bersama untuk Jalin Silaturahim

WhatsApp_Image_2020-02-15_at_13.09.55_1.jpeg

MALANG - Hari libur akhir pekan identik dengan waktu santai untuk berkumpul bersama keluarga. Bergitu juga dengan Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono. Dia menggelar giat olahraga tenis lapangan bersama dengan "keluarga" yaitu jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Korwil Malang pagi ini (15/2).

Gelaran Tenis lapangan ini merupakan inisiatif Kakanwil. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, juga untuk mempererat jalinan tali silaturahim dengan jajaran UPT khususnya Korwil Malang. "Saya sengaja hari ini bertolak ke Malang untuk berolah raga bersama dengan rekan-rekan UPT Korwil Malang," ungkap Krismono.

Menurut Krismono, tidak semua pekerjaan dapat dikomunikasikan saat kita berpakaian seragam. Di kegiatan nonformal malah akan muncul ide-ide kreatif. "Dengan tenis saya berharap tidak ada sekat pembatas antara pimpinan dan jajaran, berbagi pengalaman lebih santai disampaikan dalam balutan olah raga seperti tenis ini," ujar Krismono.

Sementara itu, Kepala Lapas I Malang Agung Krisna selaku tuan rumah menyambut baik gagasan atasannya. Untuk itu dia berharap rutinitas ini bisa diagendakan tiap bulan. Agar kerukunan serta kekompakan jajaran UPT di Jatim makin solid. "Dengan berkumpul dan berolah raga bersama, kami yakin makin mengenal lebih dekat satu sama lain, tidak ada pembatas antara pimpinan dan jajarannya," ungkap Agung. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

 

foto lainnya

WhatsApp_Image_2020-02-15_at_13.09.55.jpeg

 


Cetak   E-mail