Ketua Pokja Pembangunan Zona Integritas Koordinasi Percepatan Pemenuhan Data Dukung

 WhatsApp_Image_2020-02-17_at_16.07.36_1.jpeg

SURABAYA – Pemenuhan data dukung sebagai salah satu syarat pembangunan zona integritas terus diupayakan Kanwil Kemenkumham Jatim. Hari ini (17/2) seluruh ketua kelompok kerja (pokja) Pembangunan ZI di Kanwil berkumpul untuk membahas percepatan pemenuhan data dukung. Diharapkan pada akhir Februari data dukung sudah mencapai 80%.

Rapat yang digelar di ruang teleconference itu dipimpin Kabag Program dan Humas Meirina Saeksi. Seluruh ketua pokja dari keenam area perubahan hadir beserta satu anggota.

Sebagai Sekretaris Tim Kerja Pembangunan ZI Kanwil, Meirina mengungkapkan bahwa pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) harus segera dipenuhi. Mengingat, dalam waktu dekat ini akan ada pendampingan dari tim pusat. “Minimal dalam bulan ini (Februari) data dukung yang kita kumpulkan sudah 80 persen,” ucap Meirina.

Selain itu, lanjut Meirina, pemenuhan data dukung dan proses pembangunan ZI harus terus dilakukan. Tidak hanya berhenti hingga bulan ini saja. Menurutnya, ada beberapa aspek yang harus dipenuhi data dukungnya secara berkala. Untuk itu, dia berharap antar pokja terus menjalin komunikasi sehingga bisa saling bersinergi. “Kita manfaatkan media yang ada seperti grup Whatsapp maupun dalam rapat-rapat kecil antar pokja,” harapnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-02-17_at_16.07.36.jpeg


Cetak   E-mail