Kemenkumham Jatim Lakukan Percepatan Pemenuhan Data Dukung Pembangunan ZI UPT Jajaran

WhatsApp_Image_2020-02-20_at_13.46.18.jpeg

SURABAYA - Kanwil Kemenkumham Jatim punya atensi yang besar dalam proyek besar membangun Zona Integritas baik di Kanwil maupun UPT jajaran. Hari ini (20/2) seluruh pokja di UPT dikumpulkan untuk mempercepat pemenuhan data dukung pembangunan ZI yang diupload di aplikasi E-RB.

Keberadaan tim pembina dari pusat benar-benar dimanfaatkan para anggota pokja pembangunan ZI di UPT untuk menimba ilmu. Berbeda dengan kemarin, kali ini tim dari UPT dan kanwil langsung melakukan upload data dukung yang ada.

Para pimti pratama turun langsung meninjau pekerjaan yang dilakukan anggota tim. Kalapas Malang, Agung Krisna yang sudah makan asam garam pembangunan ZI berperan sebagai mentor agar kinerja tim lebih efektif dan efisien. "Masing-masing perwakilan UPT berkumpul sesuai pokjanya, sehingga ketika ada kesulitan, bisa bertanya langsung kepada yang sudah selesai," terangnya.

Sementara itu, Kabag Program dan Humas Meirina Saeksi berharap hari ini ada progres yang signifikan. Sehingga, verifikator bisa langsung bekerja dan deadline pengumpulan pada 1 Maret 2020 nanti bisa dipenuhi. "Memang ada beberapa UPT yang belum familier dengan LKE Pembangunan ZI, sehingga harus berkolaborasi dengan UPT lain sebagai mentor," tuturnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-02-20_at_13.46.18_1.jpeg


Cetak   E-mail