Kakanwil Berikan Catatan Untuk Peningkatan Layanan Rutan Magetan

WhatsApp_Image_2020-03-13_at_14.43.16.jpeg

MAGETAN - Usai meresmikan Sentra Layanan Publik di Lapas Kelas I Madiun, Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono melakukan pembinaan, monitoring, pengawasan dan pengendalian (bintorwasdal) ke Rutan Magetan siang ini (13/3). Apresiasi dan catatan penting diberikan kakanwil untuk peningkatan layanan publik di sana.

Didampingi Kadivpas Pargiyono, Krismono disambut Karutan Magetan Eries Sugianto. Kakanwil langsung melakukan sidak di berbagai sudut lapas. Mulai dari Penjaga Pintu Utama, dapur hingga blok-blok hunian.

Krismono mengapresiasi langkah jajaran Rutan Magetan dalam memaksimalkan sarana yang ada. Terutama mengembalikan kembali fungsi poliklinik rutan. Selain itu, ruang kunjungan juga cukup representatif. "Di beberapa titik sudah bagus," ujar Krismono.

Meski begitu, Krismono meminta jajarannya tidak cepat puas. karena masih ada beberapa catatan yang harus ditindaklanjuti. Salah satunya dengan tetap menjaga kebersihan makanan yang disajikan untuk WBP. Selain itu, pihak rutan harus segera menyelesaikan ruang layanan yang saat ini sedang dibangun. "Masih banyak PR, tetap bekerja keras agar tetap bisa memberikan pelayanan yang terbaik," pesan Krismono.

Tidak itu saja, untuk mendukung program tersebut, kakanwil berencana melakukan penambahan personil ke Rutan Magetan. Pasalanya, saat ini jumlah pegawai 'hanya' 40 orang dan harus menjaga sebanyak 461 WBP. Belum lagi, 5 pegawai diantaranya memasuki masa purna tugas pada tahun ini. "Kita akan atur lagi dan beri prioritas bagi UPT yang selama ini kurang pegawai, termasuk Rutan Magetan ini," tutupnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-03-13_at_14.43.16_1.jpeg

Foto Lainnya>>

Cetak