Seluruh Divisi Persiapkan Data Dukung Jelang RDP Dengan Komisi III DPR RI

WhatsApp_Image_2020-03-30_at_18.53.49.jpeg

SURABAYA – Kanwil Kemenkumham Jatim bersiap jelang digelarnya Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi III DPR RI dengan jajaran Kemenkumham 1 April 2020 mendatang. Hari ini (30/3) seluruh pimti pratama dan pejabat struktural melakukan rapat persiapan data dukung yang diperlukan.

Karena dalam situasi wabah corona, setiap peserta rapat duduk dengan jarak renggang. Pada rapat yang digelar di Ruang Teleconfenrence itu dipimpin langsung Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono. Diikuti oleh seluruh pimti pratama dan pejabat struktural eselon III.

Krismono memulai rapat dengan mengingatkan kepada seluruh pejabat untuk mengontrol staff-nya agar tetap di rumah selama Work From Home (WFH). Hal ini untuk mendukung upaya pemerintah menahan laju persebaran virus berkode SARS-COV-2 itu. “Jangan pulang kampung apalagi melakukan dinas luar selama kondisi belum aman,” tegasnya.

Sehubungan dengan RDP dengan Komisi III DPR RI, Krismono meminta setiap divisi menyiapkan data dukung yang diperlukan. Seluruh laporan apa saja langkah yang sudah dilakukan harus didokumentasikan dan dilaporkan. Sehingga, bisa menjadi bahan pengambilan keputusan untuk langkah-langkah selanjutnya. “Semua dokumentasi nanti dikompilasi dan dilaporkan kepada Menkumham,” ujarnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-03-30_at_12.49.08_1.jpeg

Foto Lainnya>>

Cetak