Masuki Masa Purnabakti, Sri Pertiwi Serahkan Jabatan Ketua BHP Surabaya Kepada Pelaksana Tugas Sementara

WhatsApp_Image_2020-03-31_at_12.46.26_1.jpeg

SIDOARJO - Tongkat estafet kepemimpinan di Balai Harta Peninggalan (BHP) Surabaya berpindah pagi ini (31/4). Sri Pertiwi Iriani menyerahkan jabatan yang diembannya sekutar dua tahun terakhir kepada pelaksana tugas sementara yang juga Kabid Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Jatim Mustiqo Vitrah Ardhiansyah.

Prosesi serah terima jabatan itu dilaksanakan secara sederhana dan memperhatikan protokol physical distancing karena wabah COVID-19. Kakanwil kemenkumham Jatim memimpin acara yang diselenggarakan di aula kantor BHP di Waru itu. Sedangkan pesertanya adalah seluruh pegawai BHP Surabaya.

Dalam sambutannya, Krismono mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang baik dari Sri Pertiwi. Menurutnya, inovasi kinerja dan kontribusi positif yang selama ini diberikan untuk Kemenkumham selama ini patut diapresiasi. "Ibu Sri Pertiwi hari ini lulus sebagai ASN dengan hasil yang menggembirakan, mengakhiri masa tugasnya dengan catatan yang sangat baik," terangnya.

Krismono juga meminta agar apa yang dilakukan Sri Pertiwi selama ini bisa dijadikan teladan bagi seluruh pegawai. Dimana meski sebagai pejabat, tetap saja sederhana. "Selamat memasuki masa purna tugas, semoga ibu tetap bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan baik," tutup Krismono. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-03-31_at_12.46.26.jpeg

Foto Lainnya>>

Cetak