Kakanwil Berterima Kasih Kepada Kabid Hukum Atas 37 Tahun Masa Bakti di Kemenkumham Jatim

WhatsApp_Image_2020-03-31_at_17.43.42.jpeg

SURABAYA – Kabid Hukum Sutrisno tengah berkemas saat Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono bertandang ke ruang kerjanya sore ini (31/3). Memang, Selasa 31 Maret 2020 merupakan hari terakhirnya setelah 37 tahun berdinas sebagai ASN Kanwil Kemenkumham Jatim. Ya, sejak diterima sebagai CPNS hingga pensiun, Sutrisno memang berdinas di Kanwil Kemenkumham Jatim. Karena kontribusi dan dedikasinya yang sangat besar, Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono memberikan penghormatan kepada pria 58 tahun itu.

“Terima kasih pak Sutrisno selama 37 tahun telah berdinas di Kanwil Kemenkumham Jatim,” ujar Krismono. Apa yang dialami Sutrisno ini, menurut Krismono adalah sesuatu yang unik. Dan menjadi lambang loyalitas terhadap sebuah pekerjaan. Menurutnya, sangat jarang seseorang bisa bertahan di tempat kerja yang sama selama puluhan tahun.

“Bapak Sutrisno ini telah lulus, predikatnya Cum Laude,” puji Krismono. Krismono mewakili seluruh pegawai mengucapkan terima kasih dan selamat menikmati masa purna tugas. Dan memohon maaf apabila ada yang kurang berkenan. Karena masih dalam kondisi darurat wabah COVID-19, Krismono mengaku pihaknya belum bisa membuat kegiatan seremonial untuk melepas Sutrisno. “Jika kondisinya sudah memungkinkan, bapak akan kami undang kembali ke kantor ini, sebagai wujud penghargaan kami,” terang Krismono.

Senada dengan Krismono, Sutrisno juga mengucapkan terima kasih, prmohonan maaf dan harapan yang baik bagi kemajuan Kemenkumham. “Saya pamit, semoga Kemenkumham semakin maju dan lebih baik lagi,” harap Sutrisno. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-03-31_at_18.00.01.jpeg


Cetak   E-mail