Kadivpas Salurkan Bantuan Perlengkapan Antisipasi COVID-19 di Mojokerto-Jombang

WhatsApp_Image_2020-04-14_at_12.34.49.jpeg

MOJOKERTO – Kanwil Kemenkumham Jatim terus menyalurkan bantuan perlengkapan untuk mengantisipasi wabah COVID-19 di jajaran pemasyarakatan. Hari ini (14/4) Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim Pargiyono kembali menyalurkan bantuan perlengkapan untuk mengantisipasi COVID-19 di Lapas dan Rupbasan Mojokerto serta Lapas Jombang.

Pargiyono disambut masing-masing kepala UPY yaitu Wayu Susetyo (Kalapas Mojokerto), Sudarso (Karupbasan Mojokerto) dan Slamet Budiono (Kalapas Jombang). Pemberian bantuan ini dilakukan secepat mungkin agar dapat segera dimanfaatkan UPT. “Kebetulan domisili saya di Mojokerto, atas arahan bapak Kakanwil, sekalian saya salurkan bantuan ini,” ujar Pargiyono.

Pargiyono berarap, bantuan yang mungkin masih kurang tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dia menyampaikan salam Kakanwil bahwa pihak Kanwil Kemenkumham Jatim selama ini selalu bersiap mengantisipasi kemungkinan terburuk. Dan memberikan yang terbaik ketika nantinya memang ditemukan kasus. “Tapi kami selalu berharap di lapas/ rutan tidak pernah ditemukan kasus COVID-19. Alhamdulillah sampai saat ini belum satu pun kasus di lapas/ rutan,” ujar Pargiyono. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-04-14_at_12.34.50.jpeg


Cetak   E-mail