Monitoring Pelaksanaan WFH, Kakanwil Gelar Teleconference Dengan Seluruh Pegawai

WhatsApp_Image_2020-04-28_at_11.45.05.jpeg

SURABAYA – Meski dalam kondisi Work From Home (WFH), Kanwil Kemenkumham Jatim tetap melakukan pengendalian kinerja. Hari ini (28/4) Kakanwil Krismono melakukan monitoring pelaksanaan WFH via teleconference dengan seluruh pegawai.

Kakanwil yang berada di kantor didampingi Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih dan Kadiv Keimigrasian Pria Wibawa. Monitoring dilakukan dalam dua sesi. Pertama diikuti pegawai dari Divisi Pelayanan Hukum dan HAM serta Divisi Pemasyarakatan. Sedangkan sesi kedua diikuti pegawai dari Divisi Administrasi dan Divisi Keimigrasian.

Dalam arahannya, Krismono menekankan bahwa kondisi saat ini tidak bisa dijadikan alasan bagi pegawai untuk tidak produktif. Justru, dengan WFH, menuntut pegawai untuk semakin inovatif. Seperti yang dilakukan tim penyuluh hukum dengan menggelar penyuluhan hukum secara daring. “Selama WFH, kita harus tetap melakukan tusi masing-masing dibuktikan dengan presensi dan membuat jurnal harian,” ujarnya.

Krismono juga mengingatkan bahwa pembangunan Zona Integritas menuju WBK/ WBBM harus terus berproses. Mengingat dalam waktu dekat ini, Tim Penilai Internal (TPI) akan turun melakukan penilaian. “Target kita tahun ini kita harus bisa meraih predikat WBK,” tegas kakanwil.

Sementara Indah mengungapkan bahwa sebagai pembina kepegawaian, dia meminta agar seluruh pegawai menghargai pekerjaannya masing-masing. Yaitu dengan melakukan pekerjaan sesuai amanah. Jika tidak, pihaknya tak segan mengeluarkan surat hukuman disiplin sesuai arahan Sekjen Kemenkumham RI. “Kami berjanji akan membayarkan tunjangan kinerja tepat waktu, sehingga harus ada timbal balik yang setimpal dengan kinerja yang baik,” harapnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-04-28_at_11.45.05_1.jpeg


Cetak   E-mail