Akhir Pekan, Kakanwil Sidak Layanan Rutan Medaeng

WhatsApp_Image_2020-05-02_at_20.05.59.jpeg

SURABAYA - Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim tak mengenal istilah akhir pekan. Waktu yang identik dengan kegiatan bersantai pun dimanfaatkan untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke UPT Jajaran. Pagi ini (2/5) Kakanwil Krismono yang didampingi Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono melakukan bintorwasdal ke Rutan Kelas I Surabaya (Medaeng).

Krismono langsung melakukan inspeksi ke berbagai sudut rutan. Mulai ruang kunjungan, dapur hingga ke blok hunian. Krismono ingin memastikan layanan diberikan dengan baik. Apalagi, saat bulan suci ramadan mayoritas warga binaan sedang menjalankan ibadah puasa. "Saya ingin memastikan bahwa menu saur dan berbuka memcukupi nilai gizi," tuturnya.

Apalagi, lanjut Krismono, ditengah wabah COVID-19, warga binaan memerlukan asupan gizi yang cukup. Untuk itu, upaya ini juga harus ditunjang dengan menjaga kebersihan dan menerapkan protokol pencegahan dan penanganan COVID-19. "Mengingat phsycal distancing sulit dilakukan, maka gizi untuk warga binaan harus dioptimalkan agar mereka tetap sehat," tuturnya.

Di akhir kunjungannya, Krismono memberikan penguatan kepada jajaran rutan yang dipimpin Handanu itu. Kakanwil kembali menegaskan bahwa jajarannya harus melakukan upaya pembangunan ZI menuju WBK/ WBBM. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-05-02_at_20.05.59_1.jpeg


Cetak   E-mail