Ke Lapas Lumajang, Kakanwil Tinjau Persiapan Jajaran Menghadapi On Desk Evaluation Pembangunan ZI

WhatsApp_Image_2020-05-12_at_20.03.12.jpeg

LUMAJANG - Kanwil Kemenkumham Jatim terus berupaya memastikan jajarannya siap menghadapi on desk evaluation pembangunan ZI menuju WBK/ WBBM. Hari ini (12/5) Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono melakukan bintorwasdal ke Lapas Lumajang. Tujuannya, memastikan kesiapan UPT yang terletak di kaki Gunung Semeru itu dalam menghadapi tim penilai internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI.

Untuk memastikan UPT benar-benar siap, Krismono langsung menggelar simulasi on desk evaluation. Krismono meminta Kalapas Lumajang Agus Wahono untuk mempresentasikan progres pembangunan ZI di satkernya. Tidak itu saja, Krismono juga ingin melihat langsung yel-yel dan video profil yang sudah dibuat tim Lapas Lumajang. "Ini untuk membiasakan, sehingga besok Kalapas sudah punya sedikit pengalaman," tutur Krismono.

Tidak itu saja, kakanwil juga meninjau sarpras yang menunjang pelayanan. Berbagai masukan diberikan agar segera dijalankan sehingga ketika TPI turun ke lapangan, semuanya bisa tertata dengan baik. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-05-12_at_20.03.12_1.jpeg


Cetak   E-mail