Naik Kelas, Kakanwil Bangga Transformasi Kinerja yang Dilakukan Lapas Banyuwangi

WhatsApp_Image_2020-05-13_at_11.31.21.jpeg

BANYUWANGI - Kakanwil Kemenkumham jatim Krismono menandatangani prasasti sebagai tanda kenaikan klasifikasi yang diperoleh Lapas Banyuwangi. Ya, Lapas Banyuwangi ditingkatkan klasifikasinya dari IIB ke IIA. Namun yang lebih penting, menurut Krismono, Lapas di Tanah Gandrung itu terus bertransformasi ke arah yang lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan Kakanwil dalam sambutannya kemarin malam (13/5). Kakanwil yang tak henti-hentinya menggaungkan semangat pembangunan zona integritas menuju WBK/ WBBM itu, kembali menyinggung isu tersebut saat memberikan penguatan kepada jajaran Lapas Banyuwangi. Menurutnya, dengan kondisi saat ini, Lapas Banyuwangi punya modal yang cukup mengikuti kontestasi pembangunan ZI.  "Saya dulu pernah di sini cukup lama, saya lihat ada perbedaan ke arah yang semakin baik," puji Krismono.

Usai memberikan penguatan, Kakanwil meninjau kegiatan pembinaan kemandirian maupun kepribadian yang ada di Lapas Banyuwangi. Mulai pembuatan batik hingga tadarus alquran yang diikuti WBP. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya


Cetak   E-mail