Serahkan Masker dan Hand Sanitizer Kepada WBP, Kakanwil Harap Pandemi Segera Berakhir

WhatsApp_Image_2020-05-14_at_15.20.18.jpeg

BONDOWOSO – Kanwil Kemenkumham Jatim terus berupaya memutus mata rantai persebaran pandemi COVID-19. Pagi ini (14/5) Kakanwil Krismono melakukan kunjungan kerja ke Lapas Bondowoso guna menyalurkan bantuan masker dan hand sanitizer kepada WBP. Termasuk juga memastika kesiapan Lapas Bondowoso dalam On Desk Evaluation Pembangunan ZI oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kakanwil disambut langsung Kalapas Bondowoso Hari Winarca dan jajarannya. Sebelum memberikan penguatan kepada pegawai, Kakanwil terlebih dahulu memberikan bantuan masker dan hand sanitizer kepada WBP Lapas Bondowoso secara simbolis. Dia menyebutkan bahwa langkah ini menjadi upaya pihaknya untuk memutus mata rantai persebaran penyakit yang disebabkan virus SARS-CoV-2 itu. “Semoga seluruh WBP kita sehat, tidak sampai ada lagi yang sampai terjangkit COVID-19,” tutur Kakanwil.

Setelah itu, Kakanwil memberikan pengarahan dan penguatan kepada seluruh jajaran pegawai Lapas Bondowoso. Menurutnya, Lapas Bondowoso punya modal kuat meraih predikat WBK karena sudah pernah mendapatkan gelar ISO dan lapas terbaik. “Sehingga dari pengalaman ini, Lapas Bondowoso harus dapat meraih gelar Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)," ucap Krismono. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-05-14_at_15.20.18_1.jpeg


Cetak   E-mail