Kakanwil Resmikan Ruang Layanan Terpadu Rutan Kraksaan

WhatsApp_Image_2020-05-14_at_16.46.46.jpeg

PROBOLINGGO – Peningkatan layanan publik terus diupayakan Kanwil Kemenkumham Jatim dan jajaran. Salah satunya yang dilakukan Rutan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Siang ini (14/5) Kakanwil meresmikan ruang layanan terpadu di Rutan Kraksaan.

Ruangan yang terdapat di depan rutan tersebut digunakan sebagai ruang pendaftaran kunjungan baik secara online maupun offline. Setelah mendaftar, pengunjung langsung diperiksa barang bawaannya. Pengunjung masuk ke rutan tanpa perlu membawa barang bawaan. “Karena barang bawaan melalui pintu khusus barang,” ujar Karutan Kraksaan Mohammad Kafi.

Dengan pencapaian ini, Kakanwil memberikan apresiasi terhadap kerja keras jajarannya. Meski kunjungan masih ditiadakan, layanan kunjungan yang lebih nyaman akan sangat berguna di kemudian hari. “Ini bentuk komitmen yang konkrit, bagaimana jajaran kami bertransformasi memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” kata Krismono.

Tidak itu saja, Kakanwil juga mengapresiasi kebersihan serta keindahan Rutan Kraksaan. Dan berharap agar bisa selalu terjaga kedepannya. Dalam kesempatan ini, Kakanwil juga memberikan penguatan terkait pembangunan ZI menuju WBK. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-05-14_at_16.46.47.jpeg


Cetak   E-mail