Kakanwil dan Kadivpas Bintorwasdal Ke Lapas Mojokerto

 WhatsApp_Image_2020-05-16_at_15.07.58_1.jpeg

MOJOKERTO - Kanwil Kemenkumham Jatim terus berupaya memastikan jajarannya siap menghadapi On Desk Evaluation Pembangunan ZI menuju WBK/ WBBM. Hari ini (16/5) Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono didampingi Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono melakukan bintorwasdal ke Lapas Mojokerto. Tujuannya, memastikan kesiapan UPT tersebut dalam menghadapi Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI dalam waktu dekat.

Untuk memastikan UPT benar-benar siap, Krismono langsung menggelar simulasi on desk evaluation. Krismono meminta Kalapas Mojokerto Wahyu Susetyo dan jajaran untuk mempresentasikan progres pembangunan ZI di satkernya. Tidak cukup itu saja, Krismono juga ingin melihat langsung yel-yel dan video profil yang sudah dibuat tim Lapas Mojokerto. "Ini untuk membiasakan, sehingga besok Kalapas sudah punya sedikit pengalaman," tutur Krismono.

Senada dengan Kakanwil, Pargiyono juga mengapresiasi kinerja dan kesiapan jajaran Lapas Mojokerto untuk menghadapi On Desk Evaluation. "Saya ingin seluruh komponen paham dan berperan aktif mendukung kalapas, karena ini bukan kerja individu namun secara kolektif dan berkesinambungan antar lini," ujar Pargiyono.

Selain memberikan pembinaan dan penguatan Kakanwil dan Kadiv Pemasyarakatan juga meninjau sarpras yang menunjang pelayanan. Berbagai masukan diberikan agar segera dilakukan pembenahan. Sehingga saat TPI turun ke lapangan, semuanya bisa tertata dengan baik. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

 WhatsApp_Image_2020-05-16_at_15.07.58.jpeg

Foto Lainnya>>

Cetak