Gelar Gladi Resik Jelang On Desk Evaluation Pembangunan ZI Oleh TPI

WhatsApp_Image_2020-05-17_at_22.11.42_1.jpeg

SURABAYA - Persiapan demi persiapan terus digelar Kanwil Kemenkumham Jatim jelang On Desk Evaluation oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI. Salah satunya menggelar gladi bersih pelaksanaan evaluasi yang dijadwalkan akan dimulai besok siang itu (18/5). Hari ini (17/5) Kakanwil Kememkumham Jatim Krismono terjun langsung mempersiapkan segala hal.

Krismono mengungkapkan bahwa kami tidak main-main untuk persiapan kali ini. Mulai dari tim yel-yel, paparan hingga sarana dan pra sarana. “Materi yang akan disampaikan, hingga detail kecil jadi perhatian kami,” ungkap Krismono.

Tahun lalu pihaknya belum bisa mencapai tahap penilaian. Namun dia percaya, kali ini Kanwil Kememkumham Jatim pasti akan maju lebih jauh ke tahapan selanjutnya. "Doakan kami berhasil melalui tahapan penilaian oleh TPI dengan hasil maksimal," tutur Krismono.

Senada dengan Krismono, Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih yang juga Ketua Pembangunan ZI juga optimis Kanwil Kemenkumham Jatim akan maju dan lolos ke tahapan berikutnya. "Sumber daya yang ada telah kami optimalkan untuk meraih hasil positif pada penilaian kali ini," ujar Indah. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-05-17_at_22.11.42.jpeg

Foto Lainnya>>

Cetak