Sederhana, Sertijab Kabapas Jember Digelar di Kanwil

WhatsApp_Image_2020-06-05_at_22.05.12.jpeg

SURABAYA - Balai Pemasyarakatan (Bapas) Jember turut menggelar prosesi serah terima jabatan pucuk pimpinan. Kegiatan tersebut digelar sederhana di ruang teleconference Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim, siang ini (5/6).

Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono bertindak selaku saksi sertijab. Kepala Bapas Jember yang baru Wahyu Andayati sebelumnya menjabat selaku Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/ Anak Didik pada Lapas Perempuan Malang dan pejabat lama Dewi Sondari memperoleh amanah menjadi Kepala Rumah Tahanan Pondok Bambu Jakarta. Pargiyono didampingi Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih, Kadiv Keimigrasian Pria Wibawa dan Kabag Umum Dewi Atmi.

Dalam sambutan singkatnya Pargiyono mengungkapkan bahwa beberapa sertijab akhir ini dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Namun ini tidak mengurangi esensi dari prosesi sertijab," ungkap Pargiyono.

Dia juga menambahkan agar pejabat baru segera melaksanakan tugas. Karena Bapas Jember juga merupakan salah satu satuan kerja yang diusulkan mengikuti kontestasi pembangunan Zona Integritas menuju satker bepredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), "Lanjutkan apa yang telah dirintis pejabat lama, tingkatkan terus pelayanan agar dapat meraih gelar tersebut tahun ini," pesan Pargiyono.

Terakhir, Pargiyono juga mengucapkan terima kasih pada pejabat lama yang telah berdedikasi dan bekerja keras untuk membangun Zona Integritas di Bapas Jember. "Semoga di tempat yang baru lebih sukses dalam mengemban amanah, dan selalu bawa harum nama baik Jawa Timur," tutup Pargiyono. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-06-05_at_22.05.13.jpeg

Foto Lainnya>>

Cetak