Tim Monev Minta Layanan Penerbitan Paspor di UKK Bojonegoro Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan

WhatsApp_Image_2020-06-18_at_20.16.45.jpeg

BOJONEGORO – Tim monitoring dan evaluasi (monev) Divisi Keimigrasian melakukan inspeksi layanan publik di Unit Kerja Kantor Imigrasi Tanjung Perak di Bojonegoro. Ternyata, antusiasme warga yang mulai kembali tinggi. Tim monev meminta agar petugas semakin waspada dan ketat menerapkan protokol kesehatan.

Tim yang dipimpin Kabid Inteldakim Yukatsih dan Kabid Perizinan Keimigrasian Taty Sufiani itu melakukan inspeksi di ruang layanan, ruang tunggu dan ruang kerja pegawai. Saat itu, ada sekitar 8 pengguna layanan yang sedang menunggu di dalam ruang tunggu. Sedangkan lainnya, masih harus menunggu di luar kantor. “Sudah bagus, hal ini agar tidak terjadi penumpukan dan menghindari gerombolan pengguna layanan,” ucap Taty.

Senada dengan Taty, Yukatsih menyoroti antusiasme pengguna layanan tersebut. Menurutnya, kondisi ini harus di respon dengan semakin waspadanya petugas. Menurutnya, petugas tidak boleh sampai lengah, selalu perhatikan protokol kesehatan. “Jangan sampai karena kita lengah, UKK Bojonegoro jadi klaster baru penyebaran COVID-19,” ujar Yukatsih. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-06-18_at_15.46.58.jpeg

 


Cetak   E-mail