Kakanwil Ajak Petugas Pemasyarakatan Korwil Madura Untuk Shifting

 WhatsApp_Image_2020-06-22_at_20.25.19.jpeg

PAMEKASAN - Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono memberikan pengarahan kepada Pegawai Pemasyarakatan pada Korwil Madura. Dalam pengarahan tersebut Kakanwil didampingi Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono dan para Kepala UPT Pemasyarakatan Korwil Madura.

Mengawali arahan Kakanwil mengingatkan bahwa tugas yang kita laksanakan ini adalah tugas yang mulia. "Karena mulia inilah maka bisa bernilai ibadah. Karenanya lakukan pekerjaan ini dengan tulus ikhlas," katanya.

Bekerja itu harus siap menerima perubahan dan petugas pemasyarakatan harus siap dan mau untuk shifting. Kalau tidak, berarti belum bisa dikatakan bekerja secara maksimal. Karenanya dalam bekerja kita perlu pijakan yang kuat dan itu sudah kita miliki yaitu adanya tata nilai PASTI HEBAT. "Mari tanamkan nilai PASTI HEBAT tersebut agar kita tetap dalam koridor meskipun organisasi kita terus bertransformasi," urainya.

Melihat perkembangan Lapas Pamekasan, Krismono mengapresiasi perubahan yang banyak terjadi di lingkungan lapas tersebut. Seperti lampu yang ditata rapi, taman yang semakin indah dan teras yang semakin bagus. "Yang dilihat pertama kali ketika orang masuk sini adalah performa kantor," jelasnya.

Kakanwil juga mengingatkan untuk terus membangun sinergitas dengan instansi lain. Keterbukaan juga diperlukan agar masyarakat mengetahui apa yang sudah kita lakukan. "Publikasikan dan sosialisasikan kegiatan kita di berbagai media sosial yang kita miliki saat ini sehingga masyarakat bisa mengetahui berbagai inovasi yang kita ciptakan," tuturnya.

Terkait dengan WBK Kakanwil juga mengingatkan untuk terus dilakukan penyempurnaan diberbagai lini. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah teladan dari pimpinan karena bagaimanapun pemimpin adalah role model. "Kerja cepat dan berkualitas adalah kuncinya. Dan untuk meraih hal itu diperlukan tim yang bagus," pungkasnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-06-22_at_20.08.08.jpeg

Foto Lainnya>>

Cetak