Sambut New Normal, Kemenkumham Jatim Mulai Apel Pagi

WhatsApp_Image_2020-06-22_at_10.23.57_1.jpeg

SURABAYA - Kanwil Kemenkumham Jatim menyambut new normal dengan komitmen berkinerja lebih baik. Hari ini (22/6) Korps Pengayoman Jatim memulai new normal dengan menggelar apel pagi. Kakanwil Krismono berpesan agar seluruh pegawai tetap waspada.

Apel tersebut digelar dengan menerapkan pshycal distancing. Dalam sambutannya, Krismono menjelaskan bahwa apel ini untuk menindaklanjuti arahan Sekjen Kemenkumham bahwa di new normal, apel pagi dan sore diadakan kembali. Dia menekankan bahwa new normal menjadi titik awal untuk memberikan kembali kinerja terbaik. "Meski sebagian masih menjalankan WFH, dan sebagian sudah WFO. Tapi, komitmen ini harus benar-benar dilaksanakan," ujarnya.

Krismono juga menjelaskan bahwa pihaknya merasa prihatin dengan hasil rapid test beberapa jajarannya yang terindikasi reaktif. Namun, dirinya meminta jajarannya agar tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Karena pihaknya sudah melakukan langkah-langkah penanganan sesuai dengan protokol kesehatan. "Kita wajib waspada, jangan dianggap new normal ini sudah normal. Kita yang mencegah, jangan sampai terpapar," terangnya.

Krismono meminta setiap pegawai menjaga diri masing-masing dan menjaga sesama. Ketika ada indikasi, langsung isolasi mandiri. Jangan memaksakan diri. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-06-22_at_10.23.58.jpeg


Cetak   E-mail