Dipromosikan Menjadi Kadivpas Maluku, Hernowo Serahkan Jabatan Kalapas Narkotika Pamekasan Kepada Pelaksana Tugas Sementara

WhatsApp_Image_2020-06-23_at_13.38.24.jpeg

PAMEKASAN – Jabatan Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan hari ini resmi berganti. Hernowo Sugiastanto yang dipromosikan sebagai Kadiv Pemasyarakatan Maluku menyerahkan tanggungjawabnya kepada Pelaksana Tugas Sementara (Plt.) Fathorosi.

Sertijab dan pisah sambut yang dilaksanakan hari ini (23/6) di aula LPN Pamekasan tersebut dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono. Hadir pula Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono, Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih serta para Ka UPT korwil Madura.

Dalam sambutannya Kakanwil mengucapkan selamat kepada Hernowo yang saat ini promosi menjadi Pimpinan Tinggi Pratama. "Kami bangga karena melihat kinerja Pak Hernowo selama dua tahun ini yang memang sangat baik. Bahkan banyak perubahan di LPN Pamekasan saat ini," ujarnya.

Krismono menjelaskan bahwa Fathorosi diangkat sebagai Plt. karena memang mempunyai kualitas yang dibutuhkan di LPN Pamekasan. "Saya berharap apa yang telah dicapai pejabat sebelumnya untuk dipertahankan bahwkan kalau bisa ditingkatkan," terangnya.

Selamat datang di Madura dan semoga bisa melakukan banyak perubahan ke arah yang lebih baik lagi. Khususnya proses menuju WBK. Karena LPN Pamekasan menjadi salah satu lapas unggulan untuk mengikuti kontestasi WBK. Bangun koordinasi yang baik dengan instansi lain.

Hernowo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kakanwil dan para pimti atas bimbingan dan kepercayaan nya selama ini. Di LPN Pamekasan ini, kami memang bukan yang terbaik tapi kami berusaha menjadi yang terbaik. “Mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan dalam menjalankan tugas disini,” ucap Hernowo.

Fathorosi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Kakanwil untuk memimpin LPN Pamekasan. Karenanya kepercayaan tersebut akan dilaksanakan dengan baik dan penuh amanah. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-06-23_at_13.38.241.jpeg


Cetak   E-mail