Wujudkan Kemenkumham Corpu, Subbag Kepegawaian Rutin Selenggarakan Sharing Session

WhatsApp_Image_2020-06-27_at_02.47.18.jpeg

SURABAYA - Kemenkumham Jatim memastikan para pegawainya tetap produktif di tengah pandemi. Salah satunya dengan melakukan pertemuan rutin secara daring. Forum itu dimanfaatkan untuk sesi sharing session sebagai implementasi dari Kemenkumham Corporate University (Corpu).

Kegiatan tersebut dilakukan dua kali dalam seminggu. DI Hari Senin dan Kamis. Seluruh staf kepegawaian yang melakukan tugas kedinasan dirumah (WFH) ataupun yg berdinas dikantor (WFO) bertemu secara virtual. Dipimpin langsung oleh Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini dan Kasubbag Kepegawaian, RT dan TU Priambodo Adi Wibowo. “Agenda monitoring untuk memastikan kesehatan para staf serta pembagian tugas-tugas baru terkait pelayanan kepegawaian dan beberapa tugas yang belum bisa diselesaikan,” terang Dewi.

Tidak sampai di situ saja, setiap pertemuan diselipkan juga sharing session. Antar pegawai melakukan internalisasi pemahaman terhadap sebuah aturan/ SOP produk kepegawaian. Dimana narasumbernya bergantian diantara pegawai sendiri. “Kami mendorong para staf untuk selalu mengembangkan kompetensinya hingga tercipta ASN yang memiliki kemampuan yang unggul,” tuturnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

 

Foto Lainnya>>

Cetak