Jaga Kekompakan, Para Pimti Pratama Check In Rakor Pengendalian Capaian Kinerja Dari Kantor

WhatsApp_Image_2020-06-28_at_19.27.36.jpeg

SURABAYA – Ada yang beda dengan pelaksanaan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kemenkumham tahun ini. Jika biasanya dipusatkan di Jakarta, pada 2020 ini dilakukan secara virtual dari 33 Daerah di Indonesia. Untuk menjaga kekompakan, para pimpinan tinggi pratama Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan Check In kegiatan bersama-sama dari kantor.

Check In ini untuk memastikan kehadiran seluruh peserta. Tidak hanya check in, para pimti juga melakukan simulasi pelaksanaan kegiatan. Termasuk juga melakukan sharing dan saling melengkapi data dukung satu sama lain.

Dalam arahannya, Kakanwil Krismono menegaskan bahwa seluruh pimti harus siap mengikuti Rakor ini. Tidak hanya secara teknis saja, melainkan juga faktor non teknis harus disiapkan. “Jangan sampai kita sudah siap semua paparan dan data dukung, tapi saat evaluasi nervous,” ujarnya.

Untuk itu, dia berharap agar seluruh pimti tetap tenang. Lewati seluruh tahapan evaluasi dengan biasa saja. Seperti saat latihan. “Tunjukkan bahwa kita kompak, dengan begitu semuanya akan berjalan lancar,” terangnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya

WhatsApp_Image_2020-06-28_at_19.27.36_1.jpeg

foto lainnya

Cetak