Resmikan Ruang Pendaftaran Kunjungan Rutan Bangil, Pimti Berharap Tidak Lagi Ada Penyimpangan

WhatsApp_Image_2020-07-27_at_17.29.26.jpeg
PASURUAN
– Peningkatan pelayanan publik terus diupayakan Kanwil Kemenkumham Jatim. Hari ini (27/7) pimti pratama Kanwil Kemenkumham Jatim meresmikan ruang pendafataran kunjungan di Rutan Bangil. Dengan semakin baiknya fasilitas pelayanan, Kakanwil Krismono berharap agar tidak ada lagi penyimpangan.

Ruang pendaftaran yang diresmikan merupakan penyempurnaan dari yang ada sebelumnya. Selain perbaikan fisik, ruang kunjungan juga dibuat lebih nyaman dan lengkap. “Ini bagian dari komitmen kami menyambut layanan kunjungan di era adaptasi kebiasaan baru,” ujar Karutan Bangil Tristianto Adi Wibowo.

Selain meresmikan ruangan tersebut, pimti juga meninjau bebrapa ruangan yang digunakan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Termasuk juga memberi penguatan terkait pembangunan zona integritas menuju WBK. Pasalnya, Rutan Bangil merupakan satker yang berkontestasi untuk pengikuti penilaian dari TPN. “Jangan sampai ada penyimpangan lagi, karena semua yang telah dilakukan tim saat ini akan percuma,” pesannya. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya

WhatsApp_Image_2020-07-27_at_17.29.27.jpeg

 


Cetak   E-mail